Rabu, April 01, 2009

APA KATA ALUMNI STAIN PURWOKERTO?


ECEP S. YASA
Produser Eksekutif TVOne
Alumni Jurusan Tarbiyah Tahun 2002

Menapaki studi di STAIN Purwokerto bagi saya adalah jalan panjang berliku. Awalnya saya ragu tetapi pada akhirnya saya bangga menjadi mahasiswa STAIN Purwokerto. Saya bangga, dari kampus yang dulu dipandang sebelah mata, saya bisa menjadi seorang jurnalis handal, sejajar dengan lulusan perguruan tinggi terbaik manapun di negeri ini, atau bahkan lulusan perguruan tinggi luar negeri.



IRKHAM SODERI, S.H.I
Hakim pada Pengadilan Agama Negara Kalimantan Selatan
Alumni Jurusan Syari’ah Tahun 2004

Ilmu yang saya dapat selama belajar di Jurusan Syari’ah STAIN Purwokerto sangat membantu kerja saya di dunia peradilan khususnya Pengadilan Agama. Kurikulum yang diterapkan mampu menjawab kebutuhan dan kemajuan zaman. Dosen-dosen pengampunya adalah tenaga pengajar yang professional. Saya bangga menjadi alumni Jurusan Syari’ah STAIN Purwokerto.





AMINAH, S.H.I
Kepala Kantor Kas BPRS Bina Amanah Satria (BAS) Bumiayu, Brebes
Alumni Jurusan Syari’ah Tahun 2006

Hampir 90% materi test calon karyawan BPRS sesuai dengan materi mata kuliah yang diajarkan pada program studi Muamalah. Materi dan praktikum mata kuliah yang saya peroleh sangat membantu kinerja saya dalam mengembangkan BPRS. Ikuti jejak saya, masih banyak peluang terbuka di bidang perbankan dan ekonomi syari’ah.



USTAD MUQOROBBIN, S.Sos.I.
Penyiar PRO2 FM RRI Purwokerto
Alumni Jurusan Dakwah Tahun 2007

Kuliah di STAIN Purwokerto sangat menyenangkan dan luar biasa. Pengetahuan yang saya peroleh sangat berguna dan memotivasi saya untuk menjadi penyiar sejak mahasiswa. Pengetahuan yang saya peroleh sangat sesuai dengan dunia kerja saya sebagai penyiar dan sangat aplikatif serta bisa diterapkan pada hamper seluruh bidang kehidupan.

Tidak ada komentar: