Selasa, Februari 03, 2009

Tips Mendapatkan Software Full Version Dari softwareTrial Version

Sebenarnya Artikel ini saya buat bukannya membuat penjual softwareRugi besar, saya hanya membantu teman-teman indonesia mendapatkan sesuatu yang bermanfaat buat mereka sendiri atau untuk indonesia sendiri dengan tidak mengelurkan biaya banyak. Sebenarnya gampang untuk mendapatkan software gratis dari software trial version, kita hanya masuk situs perusahaan yang membuat software tersebut dan mendaftar sebagai anggota kemudian mendownload software yang dipromosikan dalam bentuk triall, trial maksudnya software ini setelah diinstall program software tersebut akan membuat timer 30 hari atau 60 jam tergantung perusahaan pembuat software tersebut. kadang setiap software mempunyai kode tersendiri untuk menonaktifkan timer tersebut tapi sebelumnya kode tersebut harus dibeli oleh anda yang ingin mematikan timer triall tersebut dan menjadikan software full fersion. tapi itu tidak harus perlu dilakukan, kita hanya perlu mencari CRACK serial dari software tersebut, crack dapat dicari di google atau yahoo dengan kata kunci CRACK FOUND.


Tips mencari crack atau menggunakan crack, fungsi crack disini adalah untuk mengacaukan sistem blok trial terhadap software tersebut agar tidak ada pembatasan penggunaan terhadap software tersebut, jenis crack ada dalam bentuk serial number, patch, atau file. CARCK yang sangat baik sebenarnya ialah SERIAL NUMBER. Mengapa demikian? Software terkadang merupakan software ujicoba atau first edition dan harus di update tergantung perusahaan tersebut memberikan update-an terbaru. sedangkan crack dalam bentuk pach ialah mengacaukan sistem dari software tersebut dan apabila software tersebut di update maka sistem akan kembali semula atau lebih parahnya software tersebut tidak akan bisa di update diakibatkan adanya file yang rusak. maka dari itu CRACK yang baik sebenarnya adalah Serial number, dia tidak mengacaukan system hanya membuka pintu blok software tersebut, arti lain adalah sebagai kunci utama.
Saya akan sedikit memberi contoh software yang mudah di cari crack dan softwarenya. Coba kunjungi WWW.DOWNLOAD.COM kemudian SEARCH:TUNE UP UTILITIES 2007 dan download software tersebut kemudian cari di google dengan kata kunci CRACK TUNE UP 2007 atau datang kesitus www.crack found.com ini situs resmi lo..... sudah masuk cari dengan kata kunci tune up 2007. kemudian anda sendiri yang melanjutkan pelaksanaannya. Okeeee..............
Sumber : http://organisasi.org/

Tidak ada komentar: