Jumat, November 28, 2008

Bisnis Internet Itu Susah Lho? Gak Gampang....

Jangan Mau Dibodohkan
=================================================

Ya...

Jangan mau dibodohkan oleh orang-orang ketika mereka bilang menjalankan bisnis online gampang.
Kalau memang gampang, mengapa 99% orang GAGAL berbisnis di Internet?
Beberapa waktu lalu, dengan tidak sengaja saya menemui sebuah situs yang berjudul "Bisnis Online Susah":

==> http://bisnisonlinesusah.com/

Saya sempat bingung, karena 99.9999% situs yang menjelaskan ttg bisnis online pada bilang bahwa bisnis online gampang dan anda tidak perlu ngapa2in dan bisa cepat kaya.
Tetapi situs ini malah TERBALIK total.
Ia malah bilang menjalankan bisnis online adalah hal yang susah dan perlu waktu.

Saya berpikir: "Hmm... ini situs koq aneh ya?"

Lalu saya baca lebih lanjut situs tsb:

==> http://bisnisonlinesusah.com/


Ternyata si pemilik situs Mas Welly Mulia adalah orang yang suka ngomong apa adanya. Dengan memberikan orang-orang seperti anda dan saya gambaran dan fakta yang SEBENARNYA ttg bisnis online, mereka (para Internet Marketing "guru" yang bilang bisnis olnine gampang) sangat tidak suka dengan Mas Welly Mulia.

Bahkah kalau boleh lebih jujur, mereka benci sama Mas Welly Mulia!

Mengapa?

Karena dengan Mas Welly Mulia membongkar "tipuan" para Internet Marketing "guru" ini, berarti produk mereka yang "cepat kaya tanpa perlu bekerja" bakal mengalami penurunan penjualan.
Tetapi Mas Welly Mulia ga peduli. Ia malah bilang: "Kalo mau dimusuhin ya silakan saja"

Mas Welly Mulia bilang yang terpenting adalah orang-orang seperti anda dan saya menerima informasi yang sebenarnya, bukan informasi yang ngaco yang membodohkan kita.

Oleh karena itu, Mas Welly Mulia mau membagikan ilmu sukses berbisnis di Internet nya secara GRATIS, supaya kita mengerti dan menyadari bahwa sukses berbisnis online memerlukan waktu dan kerja keras, BUKAN cepat kaya tanpa perlu bekerja.

Anda bisa mendapatkan ilmu GRATIS tsb di:

==> http://bisnisonlinesusah.com/

Oke sekian dulu dari saya,

Adi

nb: Jangan mau dibodohkan lagi oleh mereka yang bilang bahwa bisnis online gampang. Ayo belajar bisnis online yang sesungguhnya secara GRATIS di:

==> http://bisnisonlinesusah.com/

Tidak ada komentar: