Jumat, Desember 19, 2008

Aduh... kesel deh ama virus !

Pagi ini, aku bangun, shalat, nonton TV sambil menikmati secangkir kopi panas berteman acara berita pagi sebuah TV. Fresh deh...palagi ditambah jalan-jalan ama sikecil keliling perumahan. Sehabis mandi dan menyalakan temen setia perjalanan (si motor supra fit) aku bergegas ke kantor yang jaraknya nggak terlalu jauh sekitar 10 menit perjalanan. Sampai dikantor kubuka pintu kantor (kantorku agak berjauhan dengan kantor pusat) dan kunyalakan salah satu kompi di lab. komputer. Dah..jreng.. "komputer anda telah aku infeksi dengan virus ini, mohon maaf atas ketidaknyamanan ini". Busyet..virus deh...


Ya....sebel juga aku dibuatnya dan dengan sedikit perjuangan aku coba scan pake antivirus yang ada. Lama nggak kena-kena dan setelah aku (sampe agak bebeh juga) berjuang sambil kerja (utak-utik kompi yang lainnya)berhasilah tuh virus aku tendang sampe kebanting..... dah Good Bye VIRUs. Yang bikin aku nggak habis pikir, kenapa ya kok pada iseng amat bikin dan nyebarin virus kemana-mana. Mbok ya, kreatif boleh-boleh aja, tapi yang positif dong. Kalau usilnya bikin virus, itu khan bikin orang yang kompinya kena sewot juga. Belum lagi kalau ada data penting yang ikut hilang. Bisa dimarahi ama atasan dong. Mari kita giatkan Gerakan Basmi Virus (pake apa ya.., yang joss dan cesspleng. Pake kenthongan, pake palu pa pake racun tikus aja ya........)Sedikit guyon buat ngilangi stress....

Tidak ada komentar: